Minggu, 04 Maret 2012

Takkan Usai

semakin keras cobaanMu menghempasku
semakin ku mencoba tegar
cukuplah Engkau sebagai penolongku Ya Allah...

ku menajam setiap kali ujianmu menyinggahi relung hatiku
semakin ku mencoba mendewasakan diriku
berusaha sekuat tenaga yang aku bisa
bahwa inilah jalan yang Engaku pilih
agar aku semakin endekat padaMu
agar aku semakin mencintaiMu
agar aku mampu menempatkanMu tepat di hatiku
meskipun bentuk dan rupanya berserakan menurutku
tapi tidak untukMu..

Ya Allah...
tempahlah aku menjadi wanita yang solehah
yang selalu tunduk dalam pengawasanMu
yang selalu mengandalkanMu dalam setiap usahaku
yang selalu mencintaiMu dan RasulMu

Ya Allah,
bimbinglah aku dalam ilmu yang berguna
agar aku mampu hidup berbekal firmanMu dan sunah RasulMu
agar aku paham mana yang batil dan hak

Ya Allah...
sabarkanlah aku...
tabahkan aku
ajarkanku cara bersyukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar