Jumat, 03 Februari 2012

Mohon Aku

Ya Allah..
terkadang aku menjadi begitu rapuh. Ku rasakan betapa erat cobaanMu ini. Mampukah aku berjalan melewatinya? Mampukah aku bertahan dengan kekuatan yang aku punya? Sekali lagi, mampukah aku???

Ya Allah, aku memang ikhlas bila harta yang sempat Engkau titipkan kepada kami kini Engkaku ambil lagi. Karena bagiku, percuma saja apabila harta tersebut menjadi jembatan pemisah diantara kami... Namun ku juga bersyukur, Ya Allah sebab Engkaulah MAha Pemberi Rejeki..

Ya Allah, kebersamaan yang lama hilang begitu sangat aku rindukan. Ya Allah, jangan berikan lagi cobaan diluar batas kemampuan kami. Berikan aku kekuatan Ya Allah.. Berikan aku jalan tuk temukan kehidupan yang baru. Aku ingin memulai segalanya dari awal lagi. Biarkan ku lepas masa lalu yang sempat melekat dihidupku.. Biarkan ku hapus hitam kelam di warnaku. Biarkan ku menggapai mimpi yang akan berbuah nyata.

Aku tidak meminta banyak Ya Allah. Aku hanya pinta satu hal sederhana. Berikan aku petunjuk tuk memulai yang kehidupan baru agar ku mampu bahagiakan harta terbesarku, KELUARGA kuh. Hanya itu Ya Allah. Hanya itu..! Keinginan sederhanaku..

Apabila keyakinan yang ada di hatiku ini adalah isyarat yang Engkau tetapkan pada diriku. Maka tetaplah kuatkan hatiku ini. Karna aku yakin. Aku yakin Engkau tak pernah kehilangan cara untuk menunjukkan hidayahMu kepada hamba-hambaMu.

Ya Allah tetaplah bimbing diriku. Ingatkan aku apabila aku lupa. Tegur aku apabila aku salah memilih jalan. Tak ada penuntunku kecuali Engkau wahai Dzat yang Maha Sempurna.


Kabulkan munajatku ini, Wahai Dzat Yang Maha Mendengar.. Maha Mengetahui.. Maha Pengabul.. Ya Rabbul Idzati.

Amin Ya Rabbal 'Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar