Selasa, 03 Januari 2012

.bila: aku tak sama


Apapun yg menjadi isi dunia ini takkan pernah ada yg abadi. Waktu takkan berhenti, senantiasa berjalan mengitari roda zaman. Mentari akan b'ganti rembulan. Gelap b'ganti terang. Hidup akan mati. Bahagia bisa b'ubah sedih. Kembang jadi layu. Tangis jadi tawa. Begitulah sebaliknya. Bahkan dunia ini pun akan b'akhir. Fana lah semua.

Ku akui, akupun seorang insan yg bisa merasakan sebuah perasaan. Perasaan yg dinamakan CINTA.

Kamulah yg mampu membiusku dalam pesona. Perlahan kamu bangkitkan lagi jiwaku yg mulai hilang semangat. Kau bentuk lagi senyum di bibir tipisku. Kau beri satu per satu warna dalam hariku. Kau kobarkan api asmara yg sempat meredup. Semua itu kw lakukan tnpa kw sadari. Kau buat aku jatuh. Jatuh yg tak menyakitkan. Ya, JATUH CINTA KEPADAMU..! Mulai saat itu aku paham inilah sebenarnya mencintai. Aku menjadi diriku sendiri. Apa adanya. Tak seperti saat ku jatuh cinta sebelumnya. Mulai saat itu aku sering menggila sendiri. Melamunkan kamu, menulis bait-bait cinta lagi, ah..merah merona pipiku dan saat ada di dekatmu aku merasa nyaman meski dag dig dug jantungku.

Tapi aku adalah wanita egois, gengsi, dan bodoh. Egois utk menyapamu dulu, gengsi utk bilang aku suka kamu, dan bodoh krn tak bisa lakukan itu semua. Aku malah b'sikap cuek, buat kw tak sadar bhw aq suka kamu. Hingga sat menyakitkan itu datang. Sat dimana luruh semua k'indahan mencintai. Sat ku tau bhw kw milik org lain. Ya, aku kalah o/ diriku sendiri.

Tp, inilh x pertama aku tak menangis u/ kegagalan memiliki. Aku justru mampu menerima.

Kini aku paham, hatiku mulai bisa menerima kekalahan.

Dan bila, suatu sat nanti kw sadar bhw aku pernah m'cntaimu. Mungkin sat it rasaku tak lagi sama seperti saat ini. Krn bs jd sat it aku sudah memiliki seseorang yg lbh peka t'hdp rasaku. Bukan ku tak mampu menunggumu. Hanya saja dia mampu menjadi lebih baik drmu. Dan aku lah bagian dari isi dunia yg dpt b'ubah kpn pun. Aku tak sama seperti dulu. Namun percayalah kau bagian dari hidupku. Khan q simpan di peti-peti KENANGANKU.



by : Ty Aiya Tye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar